Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Berlindung Pada Tuhan | Mazmur 5:12 (TB)

1 min read

“Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.” Mazmur 5 : 12 (TB)

Kota Sirakusa (Syracuse), sebuah koloni bangsa Kartago pernah berada di bawah serangan dan kepungan salah satu negara terkuat di dunia pada zaman kuno. Sejarah menceritakan bahwa, Roma berusaha menguasai Sirakusa, dan mengepung kota yang berada di Pulau Sisilia itu. Sirakusa seharusnya dengan mudah dikalahkan oleh kekuatan militer Roma yang besar, namun berkat beberapa penemuan seorang penemu legendaris bernama Archimedes, Sirakusa berhasil bertahan untuk waktu yang cukup lama, bahkan hingga perang dengan Roma berakhir dengan hasil seimbang.

Seperti rakyat Kota kuno Sirakusa, kita pun sebenarnya tidak mampu menghadapi berbagai badai dan guncangan yang terjadi di dalam hidup kita. Tanpa TUHAN, yang adalah Pejuang dan Jagoan kita, kita tentu sudah terhempas dan kalah melawan “kepungan” berbagai kesesakan di dalam kehidupan ini.

Bacaan hari ini kembali mengingatkan kita, tidak peduli seberapa berat tekanan yang kita hadapi, ketika kita mau berserah dan berlindung di dalam naungan TUHAN, maka kita akan bersukacita dan berbahagia, sebab TUHAN adalah benteng pertahanan yang kokoh, Dia pagar perlindungan kita di tengah kepungan masalah dunia ini. BersamaNya, ada sukacita yang sejati.
God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

January 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only