Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Berkat Cinta | Mazmur 127:2 (TB)

2 min read
Berkat

Berkat Cinta Mazmur 127:2

“Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah — sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.” Mazmur 127:2 (TB)

Cinta dapat mengubah sikap dan perilaku seseorang. Orang yang dicintai selalu mendapatkan perlakuan khusus dari orang yang mencintai. Sikap kita terhadap orang yang kita cintai pun pasti berbeda dengan sikap kita terhadap orang yang tidak kita cintai. Demikian pula dengan TUHAN. Ayat Firman hari ini menyatakan bahwa IA memberikan berkat kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur. Woww.. so sweet sekali yah TUHAN kita.

Bahkan ayat Firman ini menyatakan bahwa sia-sialah kita bekerja keras dari pagi sampai malam, jika kita tidak dicintai TUHAN. Sehingga seringkali orang bahkan menarik kesimpulan yang salah dengan menganggap bahwa sia-sia kita bekerja keras, dan kita seharusnya tidur-tiduran saja karena TUHAN memberkati kita saat kita sedang tidur. Tentunya tidak demikian. Ayat ini dengan jelas menyatakan bahwa IA memberikan kepada yang dicintai-Nya. Tidak dikatakan IA memberikan kepada semua orang saat tidur. Hanya yang dicintai-Nya saja. Dan bagian lain Firman pun menyatakan bahwa kita harus melakukan dan mengusahakan yang terbaik dari segala yang kita lakukan. Pertanyaannya adalah bagaimana menjadi orang yang dicintai-Nya?

Sebagai seorang Bapa, tentunya IA mengharapkan agar semua anak-anakNya taat, dengar-dengaran, melakukan perintahNya, dan punya hubungan yang dekat padaNya. Apalagi jika anak-anaknya berusaha menyenangkan hatiNya. Tentunya sebagai Bapa yang sangat baik, IA akan mencintai anak yang seperti ini. Karena itu, mari kita berusaha menjadi anak baik yang selalu berusaha menyenangkan hati Bapa kita. Miliki hubungan pribadi yang dekat denganNya. Miliki waktu-waktu berkualitas untuk menikmati hadiratNya. Berusahalah mendapatkan cintaNya. Sehingga kita bisa menerima berkat-berkat terbaik, bahkan saat kita sedang tidur!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only