Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Berbuah Manis | Yakobus 1:25 (TB)

1 min read
Berbuah Manis

Berbuah Manis

Tetapi barangsiapa meneliti hukum yang sempurna, yaitu hukum yang memerdekakan orang, dan ia bertekun di dalamnya, jadi bukan hanya mendengar untuk melupakannya, tetapi sungguh-sungguh melakukannya, ia akan berbahagia oleh perbuatannya. (Yakobus 1:25 TB)

Setiap dari kita yang sering menanam buah atau sering membeli buah pasti mengetahui tingkat kematangan serta rasa buah tersebut ketika melihat kulitnya. Setiap dari kita yang memiliki gaya hidup membaca, merenungkan, dan meneliti FirmanNya pasti memahami bahwa FirmanNya ibarat cermin yang tak pernah jauh dari hidup. Kesabaran sangat diperlukan agar dapat memiliki kemampuan seperti yang baru saja penulis uraikan mengingat prosesnya tidak terjadi dalam waktu sekejap.

Selain memberikan kepuasan dapat menikmati buah dengan kematangan yang sempurna dan rasa yang manis, kesabaran juga menumbuhkan perasaan bahagia karena dapat melihat orang lain turut merasakan seperti yang kita rasakan. Selain memberikan kelepasan dari belenggu serta kekuatan untuk hidup dalam pertobatan, kesabaran juga menumbuhkan perasaan bahagia karena dapat menjadi berkat bagi saudara dengan membuat mereka semakin percaya bahwa Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat serta membuat mereka semakin tertarik untuk memiliki hidup yang serupa denganNya.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Yak%201:25

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only