Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Are You Ready? | Yesaya 6:8 (TB)

2 min read
Are You Ready?

Are You Ready? Yesaya 6:8

“Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!” Yesaya 6:8 (TB)

Sebagai orang percaya sesungguhnya kita adalah orang yang sangat beruntung, karena kita memiliki kepastian keselamatan kekal. Sepanjang bulan April lalu kita sudah merenungkan betapa besar kasih Kristus, betapa dahsyat karya keselamatan yang Yesus berikan kepada kita. Saat IA datang ke bumi, lahir sebagai manusia biasa, mengorbankan diriNya, mati bagi kita di kayu salib, menebus semua dosa kita, agar kita yang percaya kepadaNya menerima hidup yang kekal.

Setelah menuntaskan tugasNya, Ia kembali ke Surga. Namun, bukan berarti hanya sampai sedemikian saja. Karena karya Kristus itu berlaku untuk semua orang tanpa batas waktu, maka selayaknyalah kita yang telah percaya dan beroleh keselamatan itu, tidak boleh diam saja.
Kita bertugas untuk menyampaikan kabar sukacita bahwa ada pengharapan bagi semua orang. Bahwa ada keselamatan kekal bagi yang percaya. Bahwa ada seseorang yang rela mati untuk menebus smua dosa dan salah kita. Ya, itulah Amanat Agung yang diberikan bagi kita semua orang percaya, pesan dari Yesus sendiri sebelum IA naik ke surga.

Bahkan IA mengaruniakan Roh Kudus untuk membantu kita, menemani kita, membimbing kita dan memampukan kita dalam mengemban tugas yang IA berikan. Roh Kudus adalah bukti nyata TUHAN menyertai kita. DIA tinggal di dalam kita. DIA menyertai dalam seluruh aspek hidup kita. Nah, apalagi yang kita tunggu? Mari beritakan kabar baik ini kepada semua orang, mulai dari orang-orang yang ada di sekitar kita! Sehingga kita bisa berkata, β€œIni aku TUHAN! Utuslah aku!” Bagaimana? Siapkah Anda? Are you ready?
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! πŸ‘‹πŸ»
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? πŸ™πŸ»

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only