Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Although I Haven’t See | Ibrani 10:23 (TB)

1 min read

Although I Haven't See Ibrani 10:23

“Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.” Ibrani 10:23 (TB)

Mengetahui dengan melihat adalah hal yang biasa bagi kita, makhluk yang mengandalkan indra penglihatan untuk memahami konsep dan fakta. Mengetahui meski tidak melihat adalah hal yang secara inheren tidak alami bagi kita. Bagi dunia, hal ini tidak masuk akal, sebab mengetahui tapi tidak dapat atau belum dapat melihat berarti adanya ketidakpastian. Bagi orang percaya, hal ini disebut sebagai iman pengharapan.

Pengharapan menjadi sesuatu yang berharga ketika kita belum melihat, dan kita tidak tahu kapan akan kita saksikan, namun kita tetap percaya hal tersebut akan terjadi suatu hari nanti di dalam hidup kita. Kita tidak perlu khawatir, meski dunia khawatir, sebab di dalam TUHAN tidak ada ketidakpastian. Dunia tidak memiliki pegangan, namun kita memiliki dasar yang kuat, yang telah diuji, menembus ruang Maha Kudus di dalam Bait Allah, saat Kristus mati di kayu salib untuk menebus hidup kita.

Biarlah kita pada hari ini diingatkan untuk senantiasa menghidupi ciri-ciri kekristenan yang benar, yaitu senantiasa berpegang pada janji TUHAN. Meskipun kita belum kunjung melihat tanda-tanda akan pekerjaanNya di dalam hidup kita, bukan berarti IA tidak sedang bekerja. Ketahuilah bahwa TUHAN tidak pernah terlalu cepat dan tidak pernah terlambat. Asal kita tetap tekun berpegang pada pengharapan iman kita, maka TUHAN pun akan mengerjakan bagianNya, sebab IA adalah ALLAH yang setia, yang menjawab doa-doa kita. Berserahlah dan percayalah padaNya! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only