Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Aku Bersyukur karena Mendapat Kepastian Keselamatan | Yohanes 3:16 (TB)

1 min read

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16 TB)

Tuhan Yesus ingin Nikodemus tidak sekedar tau bahwa mujizat yang dilakukanNya berasal dari Allah melainkan harus dilahirkan kembali agar dapat melihat kerajaan sorga.

Yang dimaksud dengan kelahiran kembali adalah pekerjaan yang dilakukan oleh Roh Kudus bagi kita agar semakin memahami bahwa sesungguhnya kita telah binasa akibat dosa, tetapi Anak Manusia diutus ke dunia karena kasihNya yang begitu besar; mengangkat kita dari kerajaan maut melalui karya penebusanNya di kayu salib. Kelahiran kembali mempermudah kita untuk menghampiri takhta kemuliaanNya di sorga. Kelahiran kembali menumbuhkan keyakinan bahwa kita pasti selamat apabila kita percaya bahwa Roh Kudus serta Anak Manusia yang telah menebus dosa di kayu salib memang benar ada dan nyata terjadi.

Mari kita yang percaya sudah mendapat kepastian keselamatan, naikkanlah ucapan syukur mulai dari sekarang, baik pada saat doa pribadi maupun pada saat mezbah keluarga; dengan mengatakan betapa kita bersyukur telah mendapat kepastian keselamatan sehingga kita memiliki kehidupan yang kekal berkat karya penebusanNya di kayu salib.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

          Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=43&chapter=3&verse=16
  2. https://bit.ly/3iborHu
  3. https://bit.ly/354KJqR
Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only