Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Agenda TUHAN | Yesaya 55:8-9 (TB)

2 min read
Agenda Tuhan

Agenda Tuhan Yesaya 55:8-9

“Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.” Yesaya 55:8-9 (TB)

Bukti dari kita sungguh percaya dan mengikut Kristus adalah kita sungguh-sungguh memberikan diri untuk melakukan kehendak TUHAN dan bukan melakukan keinginan kita sendiri. Dan hal ini membutuhkan proses seumur hidup kita. Dimana kita terus percaya dan berusaha untuk hidup sesuai mauNya TUHAN. Dimana kita terus berusaha untuk mencapai cita-cita TUHAN dan tujuan TUHAN dalam hidup kita.

Kita harus mengerti bahwa kita ada untuk memuji dan menyembah TUHAN, bukan sebaliknya. Kita tidak diciptakan untuk keinginan dan kesenangan diri sendiri, tetapi untuk keinginan dan kesenangan TUHAN. TUHAN bukanlah sarana untuk kita mencapai keinginan kita. TUHAN bukan ada untuk menjawab dan memberikan seluruh permintaan kita. Yang utama bukanlah tentang diri kita, tetapi tentang TUHAN.

Seringkali kita merasa baik saat berpikir atau berdoa untuk melibatkan TUHAN dalam agenda atau rencana kita. Namun yang seharusnya kita lakukan adalah terlibat dalam agenda dan rencana TUHAN. Sebab sebenarnya itulah yang terbaik untuk hidup kita. Bukan rencana kita tapi rencana TUHAN. Bukan agenda kita, tapi agenda TUHAN. Bukan tujuan kita, tapi tujuan TUHAN yang tergenapi.

Sebab saat TUHAN menyingkapi diriNya dan tujuanNya dalam hidup kita, selalu melebihi ekspektasi kita. Karena DIA memang TUHAN! Ayat Firman hari ini menyatakan bahwa setinggi langit dari bumi demikianlah rancangan TUHAN dibandingkan dengan rancangan kita. Karena itu percayalah! Serahkanlah hidup kita dan lakukanlah kehendakNya. Biarkan hidup kita terlibat dalam agendaNya. Dan buktikanlah bahwa rancanganNya ajaib bagi kita! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only