Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

A Lifetime Blessing | Mazmur 23:6 (TB)

1 min read
A Lifetime Blessing

A Lifetime Blessing Mazmur 23:6

“Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.” Mazmur 23:6 (TB)

Judul renungan hari ini sangat dahsyat! A Lifetime of blessing, artinya berkat sepanjang hidup. Berkat yang terus menerus diterima sepanjang masa hidup. Wow! Dapatkah kita membayangkannya? Sejujurnya kemungkinan sulit membayangkannya, bukan? Apalagi selama beberapa hari ini kita belajar tentang musim kehidupan, bahwa kehidupan kita terus berubah. Musim datang dan pergi.

Namun perlu kita semua tahu dengan jelas hari ini, bahwa kasih dan berkat TUHAN tidak datang dan pergi. Kasih dan berkatNya tidak tergantung pada musim, dan bukan termasuk salah satu musim yang tidak tinggal tetap. Tetapi berkatNya terus menerus TUHAN curahkan bagi anak-anakNya, sesuai dengan kasih anugrahNya yang besar.

Kehidupan kita mungkin penuh dengan perubahan naik dan turun. Suatu saat kita mungkin saja mengalami penderitaan yang berat. Namun ada juga saatnya kita menerima sukacita dan kesenangan yang besar. Ada saatnya kita menangis dalam masa-masa yang sulit, lalu di lain kesempatan kita bisa berpesta pora untuk merayakan sukacita besar. Kehidupan kita berubah, namun TUHAN tidak pernah berubah. IA Ya dan Amin, IA tetap untuk selamanya.

Hari ini mari belajar untuk selalu mengingat bahwa di ujung masa yang sulit, ada sukacita untuk hari esok! Dan jika kita terus mendekat untuk tinggal dekatNya, selalu akan tersedia kasih dan berkatNya secara konstan. Bahkan juga pengharapan untuk hari esok di sepanjang hidup kita. Amin
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only